Home » » Ratna Sari Terpilih Jadi Ketua KBPPP

Ratna Sari Terpilih Jadi Ketua KBPPP

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 3 Maret 2015


Ratna Sari Lohi Spd, M.Hum, terpilih menjadi ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pangkep periode 2015-2019.
Saat pelantikannya di Wisma BM di kecamatan Bungoro, Kamis (26/2), Ratna Sari mengatakan jika pihaknya akan membangun kemitraan dengan berbagai pihak untuk memajukan organisasinya. Ia menilai potensi keluarga Polri cukup beragam. Sehingga dapat meningkatkan kwalitas para keluarga Polri.
Selanjutnya Ratna berharap anggotanya yang berjumlah ratusan orang, dapat menjadikan organisasi KBPPP sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas dan mempererat silaturahmi. Ia juga menegaskan jika KBPPP bukan organisasi yang berbau politik, tapi hanya sebagai ormas.
Doni, Wakil Ketua KBPPP Sulsel, yang memandu acara pelantikan tersebut menjelaskan kepada para anggota BKPPP Pangkep agar dapat menjadi contoh dalam berorganisasi. Apalagi organisasi ini ada di semua daerah di Indonesia. Jadi perlu berbuat yang lebih baik lagi.
Ormas BKPPP dalam kesehariannya menjadi wadah berkumpulnya para putra putri polisi yang bertugas di setiap daerah. Ratna Sari yang terpilih menjadi ketua, selama ini dikenal di Pangkep sebagai orang yang aktif diberbagai organisasi. Ratna juga pernah menjadi jurnalis, mantan anggota KPUD dan sekarang menjadi kontraktor.(rd)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep