Home » » DPRD Sulsel Kunjungi KPUD Pangkep

DPRD Sulsel Kunjungi KPUD Pangkep

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 3 Maret 2015



Sebanyak 10 orang anggota DPRD Sulsel, berkunjung ke kantor KPUD Pangkep, Jumat (27/2) dipimpin Jafar Sodding,wakil ketua Komisi A.
Mereka diterima, Ketua KPUD Pangkep, Marzuki Kadir dan empat orang anggota KPUD. Dalam dialognya, beberapa anggota dewan menanyakan tentang kesiapan anggaran dan tekhnis untuk penyelenggaraan Pemilukada di Pangkep.
Untuk anggaran penyelengga Pemilukada,Pangkep mendapatkan anggaran sebanyak Rp18 miliar dari Rp 21 miliar yang diusulkan. Menurut Jafar Sodding, anggaran tersebut masih harus dipertimbangkan apalagi Pangkep mempunyai empat kecamatan kepulauan yang cukup jauh sehingga menimbulkan Biaya yang sangat besar untuk mobilisasi dan distribusi logistik.
“Inilah nanti yang akan kami bicarakan. Sehingga semua daerah akan kami panggil rapat untuk membicarakan tentang berbagai hal untuk pemilukada,” kata Jafar.
Selain ingin mengetahui tentang kesiapan pemilukada tahun 2015, mereka juga menanyakan berbagai hal terutama data pemilih dan kesiapan penyelenggara pemilukada.
Marzuki Kadir mengungkapkan jika Pangkep sudah siap melaksanakan pemilukada meski diakuinya, masalah anggaran masih perlu dibicarakan.

                                                                                                              sumber: pangkepkab.go.id

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep