Home » » Wakil Bupati Berikan Inspirasi Pada Murid SD

Wakil Bupati Berikan Inspirasi Pada Murid SD

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 23 April 2014

Ribuan pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan akan mendapatkan suntikan spirit dari sejumlah tokoh sukses. Mereka mendapat inspirasi baru melalui program kegiatan kelas inspirasi yang dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu.

Pada kegiatan kelas inspirasi ini, sejumlah tokoh yang akan ambil bagian dengan masuk ke kelas memberi inspirasi kepada murid sekolah dasar, tokoh yang dihadirkan mulai dari anggota kepolisian, anggota DPRD hingga Wakil Bupati Pangkep serta dari unsur jurnalis.
Menurut Wakil Bupati Pangkep Drs.H.Abdul Rahman Assegaf,MI.kom kegiatan ini sangat berguna karena memberikan bekal dan kiat kepada murid untuk tidak malas dan mau berusaha sejak dini. Hal ini sangat baik karena murid akan mempunyai karakter dan termotivasi untuk belajar dengan baik.

Selain itu semangat anak-anak dari kecil sudah mulai ditanamkan untuk mau bekerja dengan baik, tidak mudah berputus asa dan selalu mengedapankan sifat kerja keras dan gotong royong.

Sementara Ketua Divisi acara Kelas Inspirasi Rohani Rachman mengatakan kegiatan ini akan digelar setiap saat dengan tujuan agar anak yang jauh dari pusat keramaian tidak merasa terpinggirkan. Anak-anak peru diberi inspirasi agar mereka selalu bersemangat untuk menggapai impiannya kelak.

Untuk tahun ini ada beberapa sekolah yang jauh dari pusat keramaian akan diberikan bekal antara lain SDN Mario, SDN Badong, SDN Manyampa, SDN Bakka, SDN 47 Pandang Lau, SDN Belae, SDN Polewali serta SDN 38 Salebbo, SDN 3 Sambung Jawa, SDN 31 Tumampua.  (H.Idcham/Kominfo)   

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep