Home » » 25.369 Penerima Raskin di Kab.Pangkep

25.369 Penerima Raskin di Kab.Pangkep

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 15 Juni 2014


Pangkep, Media Center - Beras miskin (Raskin) yang menjadi program pemerintah kembali disalurkan setelah sebelumnya mengalami penundaan karena adanya pagelaran nasional pemilihan umum Legislatif (Pileg). Di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, setidaknya terdapat 25.369 kepala keluarga (KK) penerima raskin dengan total nilai keseluruhan mencapai Rp9.132.840.000.-
Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Pangkep Drs.Agussalim,Msi, mengungkapkan, saat ini beras miskin  kembali  akan disalurkan, dan saat ini sudah berada dikantor desa/kelurahan untuk disalurkan kepada warga yang berhak atau memiliki kartu penerima disetiap desa/kelurahan.
Untuk penerima raskin disetiap rumah warga miskin akan mendapatkan jatah 15 kilogram. Saat ini raskin untuk bulan Mei, telah diantar kesejumlah desa/kelurahan di 13 kecamatan di wilayah kabupaten Pangkep oleh Bulog.
Seorang warga penerima beras miskin (Raskin) Daeng Sangkala mengungkapkan, dengan adanya bantuan raskin ini, sungguh sangat membantu kepada masyarakat kurang mampu. Kita berharap,siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negara ini, program pemberian bantuan beras miskin tetap dilanjutkan. (h.idcham/kominfo)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep