Home » » Koperasi Karyawan Tonasa Raih Dua Award

Koperasi Karyawan Tonasa Raih Dua Award

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 5 Agustus 2014



Pangkep, Media Center. Koperasi karyawan PT.Semen Tonasa (Kopkar) meraih dua penghargaan sekaliguis sebagai koperasi karyawan berprestasi dan koperasi penerima award 2014.
Menurut Ketua Koperasi Karyawan PT.Semen Tonasa Abdul Rachmat Noer, dari 123 kategori koperasi berprestasi di Indonesia, Kopkar Tonasa terpilih dalam kelompok jenis Produsen sebagai terbaik satu. Sedangkan, koperasi penerima award, Tonasa juga masuk dalam kategori 10 besar.
Direktur Utama PT.Semen Tonasa Ir.H.A.Unggul Attas, MBA memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi kopkar Tonasa yang mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang perkoperasian di Indonesia, ini merupakan kinerja yang baik karena dalam beberapa tahun terakhir mengalami pertumbuhan yang sangat mengggembirakan.
“Kita bangga bahwa kopkar Tonasa mampu berbicara di tingkat nasional,” katanya belum lama ini.
Unggul juga  berharap kinerja kopkar untuk tahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi, sehingga kopkar Semen Tonasa tidak hanya berprestasi di tingkat Nasional tetapi juga mencatatkan dirinya sebagai koperasi terbaik di tingkat global.
“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada kopkar selama ini, insya Allah kami akan memperhatikan kemajuan koperasi dan kesejahteraan anggota sebagaiman misi kami untuk terus melakukan peningkatan kinerja agar kesejahteraan anggota  bisa diwiujudkan,” katanya. (h.idcham/kominfo)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep