Home » » Atlit Judo Siap Persembahkan Emas Bagi Pangkep

Atlit Judo Siap Persembahkan Emas Bagi Pangkep

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 4 Agustus 2014


Pangkep, Media Center - Atlet judo dari Kabupaten Pangkep yang diketuai Karya Jusaid, mengaku optimis bakal mampu mempersembahkan minimal 8 medali emasbagi daerahnya pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-15, yang dipusatkan di Kabupaten Bantaeng September mendatang.

Setidaknya 18 atlet cabang olahraga judo hasil pra Porda aktif mengikuti pelatian. Mereka dilatih oleh tiga orang pelatih handal yang siap mempersembahkan yang terbaik baik bagi Kabupaten Pangkep.
Atlet cabang olahraga Judo yang dipersiapkan pada pelaksanaan Porda ke-15 terus melakukan latihan secara rutin, untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih pada Porda ke-14 tahun 2010 yang berlangsung di Kabupaten Pangkep dengan raihan 10 medali emas.
“Meskipun harus berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Bantaeng yang tentu mempersiapkan diri untuk menyabet medali emas  sebanyak-banyaknya, namun kami tetap optimis akan mencapai target 8 medali emas,” kata Karya Jusaib.
Bahkan jika memungkinkan, pihaknya akan berupaya mempertahankan capaian 10 medali emas  sesuai yang diraih pada Porda ke-14 silam di Pangkep.
Saat ini, para atlet judo Pangkep telah memantapkan pelatihan fisik dan teknik, dan kondisinya telah mencapai 50 persen. “Para atlet akan dipersiapkan mengikuti pertandingan perorangan, beregu,” tegas pelatih Nageno Kata. (h.idcham/kominfo).

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep