Home » » Pangkep Raih Juara II Futsal Se-SulselBar

Pangkep Raih Juara II Futsal Se-SulselBar

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 25 April 2014

Kejuaraan Futsal Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) yang diikuti sejumlah daerah seperti Makassar, Wajo, Soppeng, Mamuju, Mamuju Utara dan Polman serta Kabupaten Pangkep dilaksanakan dilapangan Futsal The Scorpion (Richest) kota Mamuju Sulawesi Barat.

Kejuaraan yang dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi fans club Barcelona Indonesia, Kabupaten Pangkep meraih posisi kedua setelah babak final dikalahkan FCBI Polman melalui adu pinalti dengan skor akhir 5-3.

Pembina Fans Club Barcelona Indonesia Regional Pangkep Letkol Arh.A.Syaiful yang juga komandam Kodim menyambut gembira atas upaya dan prestasi yang diraih oleh Tim Pangkep, yang bertajuk One Day Tournamen FCBI Cup II 2014 di Mamuju Propinsi Sulbar.
“Dengan sportifitas dan kerja keras yang tinggi telah menorehkan tim futsal Pangkep sebagai peringkat kedua terbaik, sudah merupakan sebuah perestasi membanggakan.”

Diharapkan pada ajang yang sama tahun 2015 yang rencananya akan diselenggarakan di Polman Sulbar, FCBI Pangkep harus mampu tampil lebih baik lagi, dan tentunya dengan persiapan serta perekrutan anggota yang lebih banyak untuk dilakukan seleksi dan  pembinaan.

Sementara Ketua Regional FCBI Pangkep Muh.Hidayat Haris menjelaskan bahwa upaya dan keberhasilan yang dilakukan tidak lepas dari kekompakan semua tim, serta dukungan dari para pembina FCBI termasuk suporter dan Pemerintah Daerah. Saat ini  FCBI Pangkep akan mengikuti kegiatan Futsal tingkat nasional dan tentunya perlu dukungan dari semua pihak, (H.Idcham/Kominfo).


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep