Home » » Pangkep Optimis Juara Umum

Pangkep Optimis Juara Umum

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 14 Mei 2014

Pengurus cabang (Pengcab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pangkep menargetkan gelar juara  pada Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing, yang akan diselenggarakan di Palu pada 14-17 Mei Mei 2014.
Pada kejuaraan yang diselenggarakan Universitas  Terbuka Palu (UTP) tersebut, FPTI Pangkep menurunkan enam atlet andalannya. Mereka  terbagi dalam  tiga kategori, yakni lead pelajar SD putra-putri, lead pelajar SMP putra-putri, dan lead SMA putri.
Beberapa atlet yang turun merupakan peraih emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) pekan lalu di Lapangan Hasanuddin Makasaar. Mereka adalah Ainun Thathirah, Nurul Maghfirah, dan Alivany Ver Khadijah. Selain itu Kabupaten Pangkep juga diperkuat oleh Mulki Baehaki dan Milano Ramadhan serta Sinar.
Ketua FPTI Kabupaten Pangkep Andi Fahruddin Kadir mengatakan atletnya  berpeluang meraih juara pada semua kategori yang dipertandingkan, khususnya pada kelas putri.
Menurut Fahruddin, atlet Pangkep sarat dengan pengalaman. Persiapan atlet dimulai semenjak pulang dari kejurda FPTI di Sulawesi Selatan kemarin. “Saya berharap para atlet bisa menjaga kondisi mereka  dan bisa meraih hasil terbaik pada setiap kelas yang dilombakan,” katanya, Rabu (14/5).
Untuk kegiatan yang diselenggarakan di Palu, FPTI Kota Makassar absen karena mempersiapkan para atlet untuk ikut serta pada Kejuaraan Piala Walikota Surabaya, Jawa Timur bulan Juni mendatang. (h.idcham)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep