Home » » BKD Pangkep Persilahkan Masyarakat Melaporkan Para Honor K2 Siluman

BKD Pangkep Persilahkan Masyarakat Melaporkan Para Honor K2 Siluman

Posted by Dishub Kominfo Pangkep on 14 Mei 2014

Pemerintah Kabupaten Pangkep memberikan signal positif terkait dugaan manipulasi data yang dilakukan oleh honorer K2 yang lolos seleksi CPNS tahun ini.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pangkep Drs.H.Tajuddin Laode,MM mengatakan, masyarakat diminta segera melaporkan dugaan manipulasi data itu secara tertulis kepada BKD atau satuan kerja (Satker) tempat K2 itu bekerja, agar bisa segera ditindak lanjuti dalam pendataan ulang.
“Jika terbukti, mereka yang melakukan manipulasi data bakal dicoret sebagai CPNS K2 oleh Kepala satker terkait, dan tidak akan diusulkan untuk mendapatkan NIP yang akan dikirimkan ke BKN akhir Mei mendatang,” katanya, di Pangkep, Rabu (14/5).
H.Tajuddin Laode mengatakan, sesuai Surat Edaran Badan Kegawaian Negara BKN meminta kepada pemerintah daerah untuk secepatnya memenuhi persyaratan pengusulan NIP.
Batas maksimal pengusulan NIP yakni pada akhir Mei mendatang, selama tiga bulan ini, semua kepala satuan kerja (satker) diminta untuk melakukan pendataan ulang, dan mempersiapkan syara-syarat pengusulan NIP untuk dikirim ke BKN.
Semua data CPNS K2 yang lolos seleksi akan dipajang di masing-masing satuan kerja, dan masyarakat yang ingin menyampaikan tanggapan mengenai dugaan manipulasi silakan melapor ke satuan kerja atau BKD untuk ditindaklanjuti.
“Jika terbukti, maka satker tidak akan mungkin mengusulkan ke BKD karena itu sangat berisiko,” katanya.
Tajuddin berharap masyarakat yang mengetahui tindakan manipulasi data segera melaporkan secara tertulis kepada satker atau BKD, yang disertai dengan bukti konkrit.(h.idcham)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Dishub Kominfo Pangkep. All Rights Reserved. Powered by Kominfo Pangkep